ARISAN

Liburan kali itu, harus kunikmati dengan aktifitas di Jakarta. Tumben sekali aku ga pulang kampong..hehehe.

Bandung, aku menujumu.
Kuhabiskan waktu bersilaturahmi dengan teman-teman yang sudah cukup lama tak bersua. Menuju bandung dengan argo parahyangan,,the first experience melihat bandung dari dalam kereta. Cantik juga.

Hawa sejuk bandung, membuat kangen pulang setelah jengah dengan suasana Jakarta yang selalu membuatku menutup hidung dengan saputangan kemanapun aku pergi.

Arisan.
Hari itu teman yang aku kunjungi sedang menghadiri perhelatan ibu-ibu yang berjudul arisan.
Aku lebih suka menerjemahkannya dengan : ACARA IBU-IBU RASAN-RASAN, alias menggosip.

Dengan berbagai backgroudn pendidikan dan pekerjaan, para ibu-ibu muda yang rata-rata memiliki balita itu berkumpul dengan satu tujuan, sharing informasi.
Dandanan setengah menor dengan gaya hedonis yang tak terlupakan.

Kemana para suami-suami mereka ya?
Kayaknya daripada ngumpul-ngumpul trus berlanjut ke ngomongin hal-hal yang tidak bermanfaat, apa tidak lebih baik ngaji aja yach??
Berhubung bosen melihatnya, aku tinggal pergi. Sambil jalan di Ciwalk, sambil berfikir kesana kemari, sebenarnya perlu difikirkan lagi, hobi para ibu-ibu yang suka ngumpul-ngumpul dengan judul arisan. Apakah lebih banyak manfaatnya atau lebih banyak madhorotnya.
Atau apa karena aku yang ga begitu suka dengan hal-hal seperti itu ya???

~Zoel Auliya~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s