Surat Buat Aby

Ketika hatiku yang lemah ini bimbang akan setiap majlis ilmu yang ada di sekelilingku,aku bimbang dengan berbagai paham dan pembaruan ilmu yang semakin jauh dari asal,namun aku masih semangat apabila mendengar setiap nasehat dan teguran dari ayahku…

Wahai Abi…setiap kata yang kau tuturkan menjadi kekuatan bagiku,untuk terus semangat melangkah didalam aliran Ahlul Sunnah Waljamaah…

Wahai Abi…..setiap teguranmu menjadi ketabahan bagiku untuk terus sabar dalam melangkah memperjuangkan panji Ahlul Sunnah Waljamaah..

Wahai Abi…setiap alunan suaramu menjadi keriangan kepadaku untuk terus bersyukur dalam melangkah bersama lafaz “Alhamdulillah” pada setiap ujian dan cobaan yang menerpaku..

Maka…wahai abi..teruslah “membentuk” anakmu yang lemah ini dengan ilmu Iman dan Islam yang diamalkan pada jasadmu dan hatimu..Amin amin..Ya Rabbal’alamin…

Engkaulah Guruku di ketika aku membuka mata..engkaulah Guruku di ketika aku mendengar alunan adzan..engkaulah Guruku di ketika aku dalam kealpaan..

dan..sesungguhnya Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Mengetahui..


Disalin dari :https://kembanganggrek.wordpress.com

Zoel Auliya

Tinggalkan Balasan

