Akulah Gus Wan

Assalamualaikum Brow..
Salam Kenal dari aku Agus ‘Ulwan Akhmadi,,

Aku biasa dipanggil wawan,
yang ngasih nama Gus Wan adalah yang punya blog ini..

Aku yang sering buat guyonan-guyonan yang kadang aku sendiri ga sadar telah menghadirkan sebuah lelucon.
Hobiku mengutak-atik mobil tamiya.
Waktuku habis untuk main, main dan main..
Kalau sudah dimarah-marahi bapak ibuku dulu,,barulah aku berhenti main..

Kata Bu Guru, aku ini ga terlalu pandai tapi aku cukup handal dalam bidang seni (tapi dudu seniwen lho yow..hehehe).
Sampai sekarang aku ga ngerti cita-cita ku apa..
Sekolah yang penting masuk, urusan nilai amburadul itu biasa..
Memang aku jarang belajar..

Semua tulisan ini yang nulis mbakyu ku..
sing mandegani blog aneh iki..
Wes ngono wae yo,,aku arep dolan dhisik..

Salam Hormat,,

Tinggalkan Balasan

